» » » Bhabinkamtibmas Hadiri Pembagian BLT-DD di Kantor Desa Pana

Bhabinkamtibmas Hadiri Pembagian BLT-DD di Kantor Desa Pana

Penulis By on Selasa, 04 Agustus 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Aiptu Kotijan menghadiri Pembagian BLT-DD kepada 132 KPM  di Kantor Desa Pana Kecamatan Kapuas, Selasa (4/8).

Adapun yang Hadir dalam kegiatan tersebut ialah Kades Pana, Ketua BPD Desa Pana, Bhabinkamtibmas Desa Pana aiptu Kotijan, Pendamping desa bpk. Edi, Sekdes Pana, Para Kadus Desa Pana, Para ketua RT Desa Pana, Pengurus Adat Pana dan peserta giat yang keseluruhan berjumlah sekitar 132 orang/KPM tetapi dalam pelaksanaannya dibagi per dusun.

Dalam kesempatan tersebut Bhabikamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya dengan mengaktifkan poskamling.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan agar selalu mengikuti anjuran dan himbauan dalam menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru seperti selalu mencuci tangan dan menggunakan masker,jaga jarak,menghindari kerumunan.

Selain itu, Aiptu  Kotijan menyampaikan Pergub 103 Tahun 2020 tentang membuka lahan dengan membakar berdasarkan kearifan lokal dan terkait Ops Patuh Kapuas 2020, agar dalam mengendarai kendaraan melengkapi surat seperti SIM, STNK serta kelengkapan peralatan sepeda motornya.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya