» » » Kegiatan Sosialisasi Protokol Kesehatan di SMAN 01 Beduai Desa Kasromego Kecamatan Beduai

Kegiatan Sosialisasi Protokol Kesehatan di SMAN 01 Beduai Desa Kasromego Kecamatan Beduai

Penulis By on Selasa, 04 Agustus 2020 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Beduai melaksanakan kegiatan sosialisasi Protokol Kesehatan di SMAN 01 Beduai  Dusun Muara Beduai Desa Kasromego  Kecamatan Beduai oleh Tim Satuan Tugas Percepatan  Penanganan Virus Corona (Covid-19) Kecamatan Beduai, Kabupaten Sanggau, Selasa (4/8).

Lokasi kegiatan sosialisasi Protokol Kesehatan di ruangan kelas XI SMAN 01 Beduai Dusun Muara Beduai Desa Kasromego Kecamatan Beduai.

Kegiatan sosialisasi Tim Satuan Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona (Covid 19) Kecamatan Beduai tersebut di pimpin oleh Kapolsek Beduai Iptu Eeng Suwenda dan di dampingi Kasubag TU Puskesmas Beduai Sdr. Nurdin, S.Th.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kapolsek Beduai Iptu Eeng Suwenda, Kasubag TU Puskesmas Beduai Sdr. Nurdin, S.Th, Kanit Binmas Polsek Beduai Bripka Bagiyo, Kepsek SMAN 01 Beduai Drs. Priyono, Dewan guru SMAN 01 Beduai, Pelajar SMAN 01 Beduai, serta Peserta giat yang berjumlah sekitar 18  (  delapan belas ) orang.

Kegiatan sosialisasi protokol kesehatan di Kecamatan Beduai oleh Tim Satuan Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona (Covid-19) Kecamatan Beduai, Kabupaten Sanggau sebagai upaya mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Corona (Vovid 19) di wilayah Kecamatan Beduai, Kabupaten Sanggau.

Kegiatan tersebut sebagai langkah ini kerjasama Forkompincam dengan Stake Holder yang ada wilayah Kecamatan Beduai yang bertujuan untuk membuat segala upaya kegiatan secara terpusat guna mencegah dan memutus rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kecamatan Beduai, Kabupaten Sanggau.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya