» » » Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Sosialisasikan Stop Karhutla di Desa Nekan

Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Sosialisasikan Stop Karhutla di Desa Nekan

Penulis By on Selasa, 18 Agustus 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigpol Jodi melaksanakan kegiatan Sosialisasi Karhutla kepada masyarakat di Desa Nekan Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau, Selasa (18/8).

Adapun pesan-pesan yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas dalam melakukan Sosialisasi stop karhutla diantaranya agar masyarakat memahami bahaya melakukan pembakaran hutan dan lahan dan diharapkan masyarakat senantiasa menjaga kelestarian hutan dan tidak membakar lahan.

Serta masyarakat agar lebih berperan aktif bahu membahu bersama aparat Kepolisian khususnya Polsek
Entikong untuk menciptakan lingkungan bebas dari asap akibat Pembakaran Hutan dan lahan.

Kapolsek Entikong Akp O. SIhombing mengatakan bahwa ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Entikong, dengan bertemu warga selain untuk mempererat tali silaturahmi juga memberikan sosialisasi tentang bahaya Karhutla.

Dengan adanya kegiatan seperti ini kami mengharapkan dan mengajak masyarakat untuk bersama sama mencegah kebakaran hutan maupun lahan dan Polri meminta dukungan juga bantuan dari masyarakat untuk melakukan pencegahan kebakaran hutan maupun lahan dapat terlaksana dengan baik, pungkas Kapolsek.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya