» » » Bhabinkamtibmas Polsek Toba Berikan Himbauan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Polsek Toba Berikan Himbauan Kamtibmas

Penulis By on Selasa, 18 Agustus 2020 | No comments



Polres Sanggau - Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Toba yang aman dan kondusif.  Pada hari ini terlihat Bhabinkamtibmas Desa Lumut Brigpol Yulianus Ciun melaksanakan sambang desa, tatap muka, dialogis dan bersama warga masyarakat,  Selasa (18/8).

Ssetiap hari Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang desa, siturahim dan tatap muka dengan warga masyarakat untuk mengetahui keadaan yang sebenarnya di desa binaannya, guna untuk menciptakan situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Toba yang aman dan kondusif.

Dan  selalu menjalin  silaturahim dengan warga masyarakat, tanpa peran warga masyarakat, Polri sulit untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Binaannya.

Dalam kesempatan tersebut, anggota Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan Kamtibmas, mari kita tingkatkan keamanan dan kerukunan sesama warga masyarakat. Jangan mudah terpengaruh dengan berita hoax, yang ada dimedsos. Dan meminta kepada tokok masyarakat, tokok agama maupun tokok pemuda tidak terpengaruh oleh berita hoax yang tidak jelas sumbernya, jelas Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Toba Ipda Supariyanto menambahkan bahwasannya tujuan dilaksanakannya sambang desa adalah untuk menciptakan rasa aman serta untuk mencegah dan mewaspadai berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya