» » » Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam, Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam, Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru

Penulis By on Kamis, 13 Agustus 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Polres Sanggau Brigpol Yan Maro melaksanakan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru dalam rangka pencegahan Covid-19, Kamis (13/8).

Kegiatan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) tersebut dilakukan agar Masyarakat di wilayah Desa Balai Karangan tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah.

Dalam Kesempatan tersebut Brigpol Yan Maro melaksanakan dialogis serta memberikan himbauan dan pesan kamtibmas serta mensosialisasikan tentang Adaptasi Kehidupan Baru dimasa pandemi Covid-19 kepada wagra Desa Balai Karangan, agar selalu displin dalam menjalankan Protokol Kesehatan dimasa Pandemi Covid-19 seperti selalu memakai masker dimanapun berada, tetap menjaga jarak aman atau Physical Distancing, cuci tangan menggunakan sabun dan air yang mengalir serta untuk menghindari kerumunan.

Sementara itu Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi, S. IK, MH melalui Kapolsek Sekayam Iptu Donny Sembiring, SH mengatakan bahwa, telah memerintahkan anggotanya untuk selalu melakukan sosialisasi kepada warga masyarakat disaat melaksanakan giat patroli kewilayahan baik siang maupun malam hari, tentang Adaptasi Kehidupan Baru dimasa Pandemi Covid-19 dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan.

“Ini merupakan salah satu bentuk upaya kami untuk menjaga dan menjadi motor penggerak kepada masyarakat agar selalu melaksanakan Protokol Kesehatan disaat Adaptasi Kebiasaan Baru, pungkas Kapolsek Sekayam.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya