» » » Aipda Aang Suwantoro Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan Guna Cegah Penyebaran Covid-19

Aipda Aang Suwantoro Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan Guna Cegah Penyebaran Covid-19

Penulis By on Kamis, 13 Agustus 2020 | No comments


Polres Sanggau - Kaposek Mukok Iptu Supriyanto melalui Bhabinkamtibmas Desa Semuntai Polsek Mukok Aipda Anang Suwantoro gencar memberi himbauan kepada masyarakat untuk mengikuti anjuran dan Protokol Kesehatan yang diberikan oleh pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Kamis (13/8).

Bhabinkamtibmas Polsek Mukok memberikan himbauan kepada masyarakat ke sejumlah tempat dimana masih banyak masyarakat berkumpul atau berkerumun seperti tempat kerja, dan warung-warung milik masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut personil menghimbau masyarakat untuk mengutamakan antar perorangan saat melakukan aktivitas diluar rumah. Protokol kesehatan yang diberikan pemerintah juga harus ditaati dengan selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

Masyarakat juga diminta menggunakan masker saat keluar rumah agar terhindari dari penularan Covid-19.

“Kalau tidak ada urusan yang sangat penting lebih baik dirumah saja dan kalaupun keluar rumah saya harap bapak-bapak dan ibu-ibu jangan lupa cuci tangan, gunakan masker serta menjaga jarak saat berinteraksi dengan siapapun juga,” tutur Aipda Anang Suwantoro.

Masyarakat juga diminta untuk menghindari berbagai kegiatan berkumpul atau berkerumun atau hanya untuk sekedar mengobrol hal yang tidak begitu penting karena penularan Covid-19 sendiri dapat sangat cepat dan tidak kasat mata.

Masyarakat yang berada ditempat kerja tersebut pun menerima dengan baik himbauan dari para personil dan berjanji akan menaati berbagai anjuran dan Protokol Kesehatan yang telah diberikan oleh pemerintah.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya