» » » Bripka Febri Tri Suhardi Wujudkan Stabilitas Kamtibmas dengan Kegiatan Patroli

Bripka Febri Tri Suhardi Wujudkan Stabilitas Kamtibmas dengan Kegiatan Patroli

Penulis By on Selasa, 18 Agustus 2020 | No comments



Polres Sanggau - Untuk menjaga kamtibmas Polsek Meliau terus berupaya melaksanakan kegiatan preemtif atau pencegahan dengan mengintensifkan patroli sambang dialogis, Selasa (18/8).  

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Bripka Febri Tri Suhardi mengajak masyarakat untuk bersama menjaga kamtibmas yang kondusif.

Kami mengharap dukungan dari seluruh elemen masyarakat untuk mencegah gangguan keamanan dan menjaga stabilitas kamtibmas yang aman, sejuk dan damai, ujar Bhabinkamtibmas.

Kami sangat berterima kasih kepada Bhabinkamtibmas yang melakukan Patroli dan bertatap muka dengan warga desa serta menyapaikan himbauan kepada masyarakat sehingga kami banyak mendapat informasi secara langsung, ujar warga.

Kapolsek Meliau Ipda Robianto, SH mengatakan dilaksankannya Patroli ini ialah dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kecamatan Meliau.

Diharapkan Bhabinkamtibmas dekat dengan warga, sehingga dapat terjalin harmonisasi dan komunikasi yang baik dengan masyarakat guna bersama mewujudkan kamtibmas yang aman, ucap Kapolsek.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya