» » » Bripka F.Siregar Sosialisasi Stop Karhutla di Desa Empoto Kecamatan Noyan

Bripka F.Siregar Sosialisasi Stop Karhutla di Desa Empoto Kecamatan Noyan

Penulis By on Kamis, 20 Agustus 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Noyan Bripka Noyan sampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang ada di wilayah desa binaannya tersebut, Kamis (20/8).

Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat yang ada di desa binaannya tersebut untuk melakukan pelestarian terhadap hutan serta tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan agar tidak menimbulkan kabut asap yang berbahaya bagi kesehatan tubuh manusia dan dapat menggangu aktivitas sehari-hari warga desa.

Bhabinkamtibmas menyampaikan apa bila membakar hutan dan lahan tersebut berbahaya dan berpotensi menyebabkan kebakaran lahan yang akan menimbulkan kerugian bagi diri sendiri mau pun orang lain.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada masyarakat binaannya pesan kamtibmas agar selalu cerdas dalam menyikapi informasi atau berita yang beredar di media sosial serta tetap waspada terhadap kejahatan seperti pencurian, premanisme, dan peredaran atau penyalah gunaan narkoba di lingkungan sekitar desa.

Hal tersebutlah yang disampaikan oleh Bripka F.Siregar kepada masyarakat desa binaannya dalam giat pencegahan terjadinya pembakaran hutan dan lahan yang di selingi dengan penyampaian pesan kamtibmas.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya