» » » Bripka M. Gultom Aktif Melaksanakan Patroli Kamtibmas

Bripka M. Gultom Aktif Melaksanakan Patroli Kamtibmas

Penulis By on Senin, 17 Agustus 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Sebongkuh Bripka M. Gultom melaksanakan kegiatan sambang ke warung salah satu warga desa binaannya dan berikan himbauan kamtibmas agar selalu waspada adanya pencurian, Minggu (16/8) malam.

Bhabinkamtibmas aktif melaksanakan patroli dan kegiatan ini dilanjutkan dengan kegiatan sambang warga masyarakat Desa Sebongkuh sebagai desa binaannya adalah merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka M. Gultom.

Kegiatan sambang seperti ini adalah bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya segala bentuk gangguan kamtibmas terutama tindak pidana pencurian, disamping itu bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada warga masyarakat desa binaannya.

Disela sela kegiatan patroli tersebut Bhabinkamtibmas menyempatkan diri untuk sambang kepada warga masyarakat tentunya dengan tujuan untuk menyampaikan himbauan kamtibmas tentang perlunya dukungan dari warga masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya