» » » Perbincangan Bripka Agustinus Bura Bersama Masyarakat Di Warung Kopi

Perbincangan Bripka Agustinus Bura Bersama Masyarakat Di Warung Kopi

Penulis By on Senin, 17 Agustus 2020 | No comments



Polres Sanggau  Personil Polsek Beduai Bripka Agustinus Bura melaksanakan kegiatan patroli dan mampir di warung kopi di Desa Kasro Mego Kecamatan beduai, Dirinya  juga berikan himbauan-himbauan kamtibmas, Minggu (16/8) malam.

Banyak cara yang digunakan Personil Polsek Beduai untuk berkomunikasi dengan warga, salah satunya dengan mengajak minum kopi bersama. Hal ini dimaksudkan demi terciptanya kedekatan sehingga dapat terjalin kemitraan antara pihak Kepolisian dengan warga dalam upaya menjaga kamtibmas selalu kondusif.

Dengan berdialogis bersama masyarakat, bisa menjalin kedekatan serta mempererat keakraban antara Polri dengan warga, sehingga obrolan dapat mengalir dengan santai selain itu juga agar tidak mengantuk, ucap Bripka Agustinus Bura.

Personil Polsek Beduai menghimbau kepada seluruh warga untuk dapat bersama-sama dengan pihak Kepolisian untuk mengawasi lingkungannya masing-masing, apabila ada tamu yang bermalam hendaknya segera melaporkan ke ketua RT atau perangkat desa termasuk apabila ada warga yang melihat orang asing dengan gerak gerik atau tingkah laku mencurigakan hendaknya segera melapor ke Polsek Beduai.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya