» » » Di Warung Kopi Bripka Saprin Gunawan Himbau Warga Gunakan Masker

Di Warung Kopi Bripka Saprin Gunawan Himbau Warga Gunakan Masker

Penulis By on Rabu, 19 Agustus 2020 | No comments


Polres Sanggau - Upaya meredam dan upaya pencegahan penyebaran virus corona Pemerintah saat ini mengambil langkah tegas dengan mengajak masyarakat untuk menjaga jarak, mencuci tangan dan wajib memakai masker, Rabu (19/8).

Himbauan pemakaian masker dan jaga jarak di dalam berkomunikasi juga ditekankan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Bripka Saprin Gunawan, ini adalah ajakan ditengah-tengah masyarakat. Jaga jarak sosial didalam berkomunikasi, ini sudah bukan merupakan sebuah satu himbauan lagi, tapi ini sudah dimaknai sebagai suatu perintah yang harus kita laksanakan bersama-sama.

Himbauan di warung kopi tersebut menghimbau warga untuk cuci tangan dengan menggunakan sabun, gunakan masker pada saat keluar rumah, hilangkan kebiasaan menyentuh wajah,mulut, hidung, bila tangan kita tidak bersih, serta hindari kerumunan”, Imbuhnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Kapuas Iptu Sukiswandi menyampaikan bahwa, ” Sesuai hasil penelitian masker kain dapat menangkal virus sebesar 70% dengan demikian masyarakat diharapkan untuk tetap jaga jarak saat berada di keramaian minimal 1 sampai 2 meter dan apabila tidak memiliki kegiatan penting diluar sebaiknya tetap tinggal di rumah”, Ujar Kapolsek

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya