» » » Guna Mencegah Terjadinya Tindak Kejahatan Bripka Sapto Laksanakan Patroli Dialogis

Guna Mencegah Terjadinya Tindak Kejahatan Bripka Sapto Laksanakan Patroli Dialogis

Penulis By on Sabtu, 22 Agustus 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas adalah Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat yang bertugas untuk melakukan pembinaan masyarakat, guna terciptanya keamanan dan ketertiban di desa binaannya. Hal itulah yang sering di lakukan Bhabinkamtibmas Desa Mak Lawing Bripka Sapto, Sabtu (22/8).

ebagai Bhabinkamtibmas harus setiap saat berada di tengah-tengah masyarakat, untuk melaksanakan kegiatan Sambang dan menemui Warga desa binaannya untuk menyampaikan pesan kamtibmas serta mengajak untuk seluruh elemen masyarakat dapat peduli dan meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan masing-masing.

Diantaranya agar tidak terlibat Peredaran Narkoba, Miras, dan Pencurian dalam rumah yang ditinggal penghuni nya, Bhabinkamtibmas juga menghimbau ketika bepergian agar rumah dititip sama tetangga atau saudara dan jangan lupa mengunci Pintu/jendela untuk menghindari terjadinya pencurian.

Bhabinkamtibmas meminta kepada Masyarakat untuk ikut serta secara bersama- sama menjaga keamanan dan ketertiban di tempat tinggalnya demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif Ujar Bripka Sapto.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya