» » » Iptu Halasan Manurung Pimpin Pelaksanaan Keguatan Apel Pagi di Polsek Batang Tarang

Iptu Halasan Manurung Pimpin Pelaksanaan Keguatan Apel Pagi di Polsek Batang Tarang

Penulis By on Jumat, 14 Agustus 2020 | No comments


Polres Sanggau - Personil Polsek Batang Tarang Polres Sanggau melaksanakan Apel Pagi di halaman depan Polsek Batang Tarang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Batang Tarang Iptu Halasan Manurung, Jumat (14/8).

Kegiatan apel pagi diawali Pembacaan doa lalu di lanjutkan arahan tentang edukasi dan pelaksanaan protokol kesehatan bagi anggota Polsek Batang Tarang dalam penerapan adaptasi kebiasaan baru diwilayah kerja Polsek Batang Tarang.

Kapolsek mengingatkan kepada anggota tentang kedisiplinan baik dalam melaksanakan tugas maupun dalam pelaksanaan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 sebagai bentuk dukungan akan kebijakan pemerintah dalam memutus penyebaran covid 19.

Selain itu Kapolsek mengingatkan kepada seluruh personil utamanya Bhabinkamtibmas untuk selalu memonitor kegiatan di Desa masing-masing agar peran aktif Kepolisian lebih nampak di tengah-tengah masyarakat.

Di akhir arahannya Kapolsek tidak henti-hentinya mengingatkan kepada Anggota untuk selalu menjaga kesehatan dengan selalu berolahraga dan mengkonsumsi makanan bergizi agar imunitas tubuh tetap terjaga sebagai penangkal virus corona tidak mudah masuk kedalam tubuh, pungkas Kapolsek.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya