» » » Kegiatan Musyawarah RKPDES Upe Kecamatan Bonti Tahun Anggaran 2021.

Kegiatan Musyawarah RKPDES Upe Kecamatan Bonti Tahun Anggaran 2021.

Penulis By on Sabtu, 01 Agustus 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Upe Brigpol B.Y.. Simanjuntak hadiri jegiatan penetapan RKP Desa Upe tahun anggaran 2021 yang bertempat di gedung pertemuan Desa Upe, Sabtu (1/8)

Kegiatan Musyawarah penetapan RKP Desa Upe di laksanakan dalam rangka untuk menentukan program kerja Desa Upe di tahun 2021  dengan menyesuaikan  jumlah anggaran di tahun 2021.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Bonti (yang mewakili), Sek Cam Edi Santana, Kepala Desa Upe  Basarudin, Ketua BPD Upe Marselinus Amin, PLD Upe , Rudi, Bhabinkamtibmas Brigpok B.Y. Simanjuntak, Babinsa Serda Petrus serta para kawil dan perwakilan RT sekedesaan Upe.

Kegiatan tersebut bertujuan agar masyarakat Desa Upe mengetahui rencana pembangunan yang akan di laksanakan di Upe  dengan menggunakan ADD (Anggaran Dana desa) dan DD (Dana Desa) tahun 2021.

Dengan diadakannya musyawarah penetapan RKP Des Upe tahun 2021 ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat dan kepala wilayah tentang program dan pembangunan apa yang akan dilaksanakan di Desa mereka pada tahun depan sesuai dengan jumlah anggaran yang tersedia.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya