» » » Melalui Sambang Bripka Febri Tri Suhardi Sampaikan Mengenai Protokol Kesehatan

Melalui Sambang Bripka Febri Tri Suhardi Sampaikan Mengenai Protokol Kesehatan

Penulis By on Sabtu, 01 Agustus 2020 | No comments


Polres Sanggau - Segala cara dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kuala Rosan Bripka Febri Tri Suhardi , dalam rangka mendekatkan diri dengan warga di desa binaannya menerapkan protokol kesehatan di masa adaptasi kebiasaan baru (AKB), Sabtu (1/8)

Untuk menyampaikan himbauan atau pembinaan dan pesan kamtibmas pada warga binaannya di masa adaptasi kebiasaan baru (AKB), akan lebih mengena karena bisa lebih mengetahui seluk beluk warga binaanya.

Kapolsek Meliau Ipda Robianto SH mengatakan “Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dan wajib dilakukan oleh para anggota Bhabinkamtibmas Polsek Meliau kepada masyarakat di masa adaptasi kebiasaan baru (AKB),” ujar Kapolsek.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kuala Rosan, dengan melaksanakan kunjungan di Lingkungan Desa Kuala Rosan Kecamatan Meliau Kabupaten Sanggau.

“Kegiatan ini saya lakukan untuk membangun sinergitas sekaligus silahturahmi dengan mematuhi protokol kesehatan kepada warga Lingkungan Pasaran untuk menghimbau dan mengantisipasi adanya kemungkinan gangguan kamtibmas diwilayah, Selain itu, hal ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di masa adaptasi kebiasaan baru (AKB) di wilayah Hukum Polsek Meliau,”katanya.

Dirinya juga berharap dengan semakin dekatnya antara Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas dengan seluruh lapisan masyarakat, akan melancarkan tugas dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya