» » » Melalui Kegiatan Patroli Malam Hari Bripka Febri Tri Suhardi Sampaikan Pesan Kamtibmas

Melalui Kegiatan Patroli Malam Hari Bripka Febri Tri Suhardi Sampaikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Sabtu, 22 Agustus 2020 | No comments


Polres Sanggau - Kegiatan Kepolisian yang terus di tingkatkan khususnya Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Polres Sanggau Bripka Febri Tri Suhardi selaku Bhabinkamtibmas Desa Desa Kuala Rosan Kecamatan Meliau dengan tujuan sebagai pengemban fungsi preemtif Polri menjalin komunikasi dengan semua lapisan masyarakat dan unsur pemerintah, Sabtu (22/8).

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Bripka Febri Tri Suhardi dengan Melaksanakan kegiatan rutin sambang/patroli ke wilayah binaannya. salah satunya dengan melaksanakan patroli door to door sistem (Dari Pintu Ke Pintu) dirumah warga yang ada di Desa Kuala Rosan Kecamatan Meliau.

Saat di konfirmasi, Bripka Febri mengtakan bahwa, Melalui kegiatan patroli ini merupakan salah satu cara yang efektif dan tepat untuk menyampaikan pesan kamtibmas secara langsung kepada masyarakat dengan bertatap muka serta menghimbau warga untuk tetap menjaga kebersihan dan tetap mematuhi protokol kesehatan agar dapat memutus rantai penyebaran Virus Covid 19.

Kapolsek Meliau Ipda Robianto SH menambahkan bahwasanya kegiatan seperti ini bertujuan untuk mendekatkan diri kepada msyarakat serta dapat secara langsung mendegar keluhan warga binaannya khususnya bhabinkamtibmas polsek salomekko polres bone ketika turun berpatroli ke wilayah binaannya.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya