» » » Panen Perdana Padi Varietas Unggul di Dusun Sei Borok Desa Cowet Kec.Batang Tarang Oleh Dinas Pertanian Kabupaten Sanggau

Panen Perdana Padi Varietas Unggul di Dusun Sei Borok Desa Cowet Kec.Batang Tarang Oleh Dinas Pertanian Kabupaten Sanggau

Penulis By on Kamis, 27 Agustus 2020 | No comments



Polres Sanggau - Panen Perdana Padi Varietas Unggul di Dusun Sei Borok Desa Cowet Kec.Batang Tarang oleh Dinas Pertanian Kabupaten Sanggau, Rabu (26/8).

Kegiatan Panen Perdana Padi tersebut dihadiri oleh Kadis pertanian dan Perkebunan Kabupaten Sanggau yang diwakili oleh Bpk.Pasifikus Simbolon, Kadis Pertanian dan Perkebunan Kec. Batang Tarang, Kapolsek Batang Tarang Iptu Halasan Manurung, Danramil Batang Tarang yang diwakili Serda Herry Sarwono, Kades Cowet Firminus Salomon dan Pemilik Lahan  Padi Bpk.Logen.

Adapun jenis Varietas Padi Unggul yg dilakukan Panen Perdana yaitu Padi Jenis Invari 24/ Padi Seribu anak dengan nama pemilik sawah Bpk.Logen kurang lebih 0,50 Hektar.

Bahwa Panen Perdana Padi di Dusun Sei Borok Desa Cowet Kec.Batang Tarang yang dilaksanakan oleh Dinas Pertanian dan Perkebunan Kab.Sanggau membuktikan bahwa Kecamatan Batang Tarang masih mampu untuk berswasembada pangan dan sebagai wujud untuk menjaga ketahanan pangan di Kecamatan Batang Tarang.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya