» » » Patroli Anggota Polsek Batang Tarang Dalam Rangka Cipta Kondisi di Wilkum Polsek Batang Tarang

Patroli Anggota Polsek Batang Tarang Dalam Rangka Cipta Kondisi di Wilkum Polsek Batang Tarang

Penulis By on Senin, 10 Agustus 2020 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Batang Taranag secara rutin melaksanakan kegiatan Patroli Malam Polisi Bepadah dan melaksanakan Cipta Kondisi dalam rangka melaksanakan kegiatan Preemtif dan Preventif di Wilkum Polsek Batang Tarang, Senin (10/8).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh KA SPKT Regu III Polsek Batang Tarang, Aipda Imam S beserta Bripka Sapto dengan Route Kegiatan patroli dan melaksanakan Cipta Kondisi Jl. Angkasapuri, Jl. Busu Liung , Pasar Batang Tarang Desa Hilir Kecamatan Batang Tarang.

Objek yang didatangi/ditemui yaitu menyambangi Warga di sekitar Pasar Batang Tarang, menyambangi Warung / cafe2 di yang ramai pengunjung serta Masyarakat yang Berkumpul dan Objek Vital.

Dalam kesempatan tersebut Petugas Patroli menghimbau Masyarakat yang sedang berkumpul agar selalu mematuhi protokol kesehatan diantaranya dengan mengunakan masker dan jaga jarak serta sering mencuci tangan untuk mencegah penularan wabah virus corona atau covid 19 di wilayah Kecamatan Batang Tarang Kabupaten Sanggau serta untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing - masing.

Dilaksanakannya Patroli Malam tersebut merupakan Program Kapolres Sanggau melalui terobosan kreatif tentang Polisi Bepadah dan Cipta Kondisi dalam rangka meningkatkan kegiatan Preemtif dan Preventif  guna menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif di Wilkum Polsek Batang Tarang Polres Sanggau.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya