» » » Pelaksanaan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa tahun 2020 Tahap III di Desa Semayang Kec. kembayan Kab. Sanggau.

Pelaksanaan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa tahun 2020 Tahap III di Desa Semayang Kec. kembayan Kab. Sanggau.

Penulis By on Sabtu, 08 Agustus 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bertempat di Kantor Desa Semayang Kec. Kembayan, telah dilakukan Penyaluran Bantuan Lansung Tunai (BLT) Tahap III dari Dana Desa Tahun 2020 kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, Kamis (6/8).

Penyerahan Penyaluran Dana dilaksanakan oleh Desa Semayang Kec. Kembayan yang turut hadir dalam kegiatan tersebut Marsudi S.E ( Kades Semayang ), Junaidi ( Sekdes Semayang ), Markus Adi ( Ketua BPD ), Bripda Angga JM ( Bhabinkamtibmas Desa Kuala Dua ), Kasianus Herman ik( PLD ).

Adapun yang disalurkan pada saat kegiatan adalah dengan jumlah total BLT-DD di Desa Semayang sebanyak 99 KPM.

Pada saat kegiatan dilakukan himbauan kepada masyarakat maupun pihak Perangkat Desa Semayang agar menerapkan Protokol Kesehatan Penanganan Pencegahan Covid-19.

Tujuan pelaksanaan kegiatan Penyaluran Bantuan Lansung Tunai adalah untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 diwilayah Kec. Kembayan yang bersumber dari Dana Desa Semayang

Pada saat kegiatan dilakukan Pengamanan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kuala Dua Polsek Kembayan.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya