» » » Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap 3 di Desa Mukti Jaya di Kecamatan Meliau

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap 3 di Desa Mukti Jaya di Kecamatan Meliau

Penulis By on Sabtu, 08 Agustus 2020 | No comments


Polres Sanggau - Kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap 3 bertempat di Aula Kantor Desa Mukti Jaya yang beralamat di Desa Mukti Jaya Kecamatan Meliau, Kamis, (6/8).

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut ialah Camat Meliau yang diwakili Kasi Kesra Kecamatan Meliau Latinal, Kapolsek Meliau yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Bripka Hemy K, Danramil Meliau yang diwakili oleh Babinsa Kopda Puguh Widodo, Suhedi S. P. Kades Mukti Jaya, YandiSekdes Desa Mukti Jaya, Erwin Ketua BPD Desa Mukti Jaya, Hendrikus Pendamping Lokal Desa dan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Desa Mukti Jaya.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tersebut diserahkan secara simbolis oleh  Kepala Desa Mukti Jaya disaksikan langsung Muspika Kecamatan Meliau.

Jumlah penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Desa Mukti jaya Kecamatan Meliau adalah 52 KK dengan perincian, jumlah penerima BLT DD Dusun Empiyang Raya adalah  26 KK, jumlah penerima BLT DD Dusun Tri Manunggal adalah 9 KK dan jumlah penerima BLT DD Dusun Asam Jaya Permai adalah 17 KK.

Pelaksanaan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Desa Mukti Jaya pada hari Kamis, tanggal 06 Agustus 2020 yaitu telah disalurkan seluruhnya sebanyak 52 KPM BLT DD sesuai dengan data yang tercamtum di BLT DD Desa Mukti Jaya.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Mukti Jaya di Kecamatan Meliau selesai pada pukul 13.30 Wib, pengamanan kegiatan dilaksanakan oleh 1 orang anggota Polsek Meliau dan 1 orang anggota Koramil Meliau.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya