» » » Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Desa Sungai Kembayau di Kecamatan Meliau

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Desa Sungai Kembayau di Kecamatan Meliau

Penulis By on Selasa, 11 Agustus 2020 | No comments


Polres Sanggau - Dimulainya Kegiatan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap ke Tiga  (BLT DD Tahap-III) Desa Sungai Kembayau yang Bertempat di Kantor Desa Sungai Kembayau Kecamatan Meliau Kabupaten Sanggau, Selasa (11/8).

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Camat Meliau yang diwakili Oleh Kasi Ekbang Kantor Camat Meliau Warjio, Kapolsek Meliau yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Desa Sungai Kembayau Brigpol F. Febri Tri Suhardi, S.Pd, Babinsa Sungai Kembayau Praka Syaiful Anam, P.J. Kades Sungai Kembayau Meno Karno. Beserta Aparatur Pemdes Sungai Kembayau. Ketua BPD Desa Sungai Kembayau Podo Sasmito Beserta Aparatur BPD Sungai Kembayau serta Pendamping Desa.

Kegiatan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap ke Tiga (BLT DD Tahap-III) Desa Sungai Kembayau tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kepala Desa Sungai Kembayau dan disaksikan langsung Muspika Kecamatan Meliau.

Jumlah penerima Kegiatan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap ke Tiga   (BLT DD Tahap-III) Desa Sungai Kembayau Kecamatan Meliau adalah 135 KK.

Pelaksanaan Kegiatan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap ke Tiga  (BLT DD Tahap-III) Desa Sungai Kembayau pada hari Senin,  tanggal 10 Agustus 2020 yaitu telah disalurkan seluruhnya sebanyak 135 KPM BLT DD sesuai dengan data yang tercamtum di BLT DD Desa Sungai Kembayau.

Kegiatan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap ke Tiga (BLT DD Tahap-III) Desa Sungai Kembayau Kecamatan Meliau selesai pada pukul 15.00 Wib, pengamanan kegiatan dilaksanakan oleh 1 (satu) orang Personil Polsek Meliau dan 1 (satu) orang Personil Koramil Meliau.

Kegiatan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap ke Tiga   (BLT DD Tahap-III) Desa Sungai Kembayau tersebut adalah dalam rangka membantu masyarakat miskin terdampak pandemi Covid-19 terhadap ekonomi dan kesehatan warga masyarakat serta yang belum mendapatkan Program Keluarga Harapan (PKH), Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), Penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) dan Kartu Pra Kerja.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya