» » » Pleton Siaga Regu III Polres Sanggau Laksanakan Patroli

Pleton Siaga Regu III Polres Sanggau Laksanakan Patroli

Penulis By on Sabtu, 15 Agustus 2020 | No comments


Polres Sanggau - Dipimpin langsung oleh Kabagops Polres Sanggau AKP Novrial Albarti Kombo, S. IK, M. AP beserta Padal dan anggota untuk melaksanakan patroli Pleton Siaga Regu III di seputaran wilayah hukum Polres Sanggau, Sabtu (15/8).

Kegiatan Apel Persiapan dipimpin oleh Kasatsamapta Polres Sanggau AKP Sri Mulyono selaku Padal serta Personil yang terlibat dalam Sprin Ton Siaga III Polres Sanggau sebanyak 17 (Tujuh Belas) Personil.

Tujuan di laksanakan kegiatan tersebut sebagai bentuk untuk mengurangi gangguan Kamtibmas di sekitar masyarakat dan terutama cipta kondisi di Wilkum Polres Sangga. Anggota dibagi untuk melaksanakan patroli, ada yang menggunakan roda dua dan roda empat.

“Kegiatan ini sebagai bentuk partisipasi Polres Sanggau mengurangi gangguan kamtibmas, Kegiatan ini akan terus dilaksanakan sebagai memberi rasa aman dan tentram kepada masyarakat,” tutur Padal Ton Siaga AKP Sri Mulyono.

Ditambahkannya, tim melaksanakan patroli di sekitar Taman Sabang Merah Kelurahan Bunut. “Kami memberikan himbauan kepada masyarkat yang nongrong untuk tidak membuat keributan dan selalu menjaga situasi Kamtibmas,” pungkasnya.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya