» » » Kegiatan Satgas Penanganan Covid-19 Polres Sanggau

Kegiatan Satgas Penanganan Covid-19 Polres Sanggau

Penulis By on Sabtu, 15 Agustus 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat dihalaman Apel Mapolres Sanggau Jln. A. Yani Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau dilaksanakan Apel kesiapan Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Polres Sanggau, Sabtu (15/8).

Kegiatan Apel dipimpin langsung oleh Kabagren Polres Sanggau Kompol Wardaya selaku Padal Pleton 1 Satgas Penanganan Covid-19 Polres Sanggau dan dihadiri Perwira serta personil siaga Covid-19 Pleton 1 Polres Sanggau.

Sekira jam 20.30 WIB dilaksanakan penerangan keliling di Cafe, Warkop dan lokasi-lokasi berkumpulnya masyarakat dimulai dari Mako Polres Sanggau, Jl.Jend Sudirman, Jl.A.Yani, Jl.RE Martadinata, Jl.Nenas, Jl.Lintas Sekayam, Jl.Padi, Jl.RE Martadinata, Jl.A Yani, Jl.Jend Sudirman dan Kembali ke Mako Polres Sanggau.

Dalam kesempatan tersebut, Kabagren Polres Sanggau Kompol Wardara menyampaikan agar Masyarakat mematuhi himbauan pemerintah dan mendisplinkan diri guna Adaptasi Kebiasaan Baru dalam menghambat penyebaran Covid-19 dengan cara menerapkan sosial distancing / physical distancing, tidak keluar rumah apabila tidak mendesak, menjaga pola hidup bersih dan sehat serta wajib menggunakan masker.

“Dilaksanakannya kegiatan preemtif dan preventif oleh Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Polres Sanggau sebagai upaya dalam mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Sanggau melalui Ops Kepolisian Aman Nusa II Kapuas Polres Sanggau,” ucap Kompol Wardaya.

Ditambahkan Kabagren Polres Sanggau, Kami selalu mengingatkan dan memberikan imbauan kepada masyarakat terkait upaya-upaya bersama dengan pemerintah daerah dalam pencegahan Covid-19.

“Semoga melalui giat bersama yang dilaksanakan malam ini, dapat menggugah dan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya