» » » Sebelum Memasuki Polres Sanggau Anggota Wajib Melaksanakan Cek Suhu Badan

Sebelum Memasuki Polres Sanggau Anggota Wajib Melaksanakan Cek Suhu Badan

Penulis By on Selasa, 18 Agustus 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Mapolres Sanggau, telah dilaksanakan kegiatan pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki mako guna mencegah penyebaran Covid-19, Selasa (18/8).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Paur Dokkes Polres Sanggau Ipda Narsin Amd.Kep beserta anggotanya.

Pemeriksaan suhu tubuh dengan menggunakan thermometer Gun diberlakukan bagi seluruh personil Polres Sanggau baik Perwira, Bintara hingga ASN Polri.

Ipda Narsin dalam kesempatannya mengatakan bahwa pemeriksaan suhu tubuh bagi personil Polri dan ASN ini dilakukan sebelum melaksanakan apel pagi, sesuai perintah langsung dari Bid Dokkes Polda Kalbar guna mencegah penyebaran Covid-19.



“Dari pemeriksaan suhu tubuh pagi tadi tidak ditemukan adanya personil yang memiliki suhu tubuh lebih dari 38 derajat Celsius, semuanya masih normal,” terangnya.

Kapolres Sanggau Akbp Raymond M Masengi S.IK MH dalam pernyataannya menekankan kepada seluruh personil agar menerapkan protokol kesehatan termasuk warga yang masuk Mako Polres Sanggau.

“Penyuluhan dan himbauan harus terus dilakukan. Budayakan kepada warga yang datang ke Mako Polres Sanggau agar mencuci tangan, ukur suhu tubuh dan dicek membawa perlengkapan apa saja,” pungkasnya.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya