» » » Anggota Polsek Meliau Melaksanakan Kegiatan Penyampaian Himbauan Kamtibmas di Toko Emas Kecataman Meliau

Anggota Polsek Meliau Melaksanakan Kegiatan Penyampaian Himbauan Kamtibmas di Toko Emas Kecataman Meliau

Penulis By on Kamis, 17 September 2020 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Meliau melaksanakan kegiatan Penyampaian Himbauan Kamtibmas Kepada Pemilik Toko Emas di wilayah Kecamatan Meliau, Terkait Kejadian Perampokan Toko Emas di Pangkalan Banteng Kotawaringin Barat, Kamis (17/9).

Adapun yang terlibat dalam kegiatan tersebut antara lain Personil Polsek Meliau, Aipda Heri Siswanto dan Bripka F. Febri Tri S, S.Pd

Tujuan dilakukannya Kegiatan Penyampaian Himbauan Kamtibmas di Toko Emas Kecataman Meliau, yakni menghimbau kepada pemilik usaha toko emas di wilayah kecamatan meliau agar selalu waspada terhadap orang-orang yang tidak dikenal dan mencurigakan.

Menghimbau kepada pemilik usaha toko emas di Wilayah Kecamatan Meliau Agar Selalu Memgaktifkan Kamera CCTV Pada Areal Tempat Usahanya. Kepada pemilik usaha toko emas di Wilayah Kecamatan Meliau agar selalu menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik dengan tetangganya.

Menghimbau kepada pemilik usaha toko emas di Wilayah Kecamatan Meliau Agar tidak memancing serta memberikan kesempatan pada para pelaku kejahatan. Menghimbau kepada pemilik usaha toko emas di Wilayah Kecamatan Meliau agar melaporkan dengan sesegera mungkin bilamana ditemukan orang yang berusaha untuk melakukan tindak kejahatan di tempat usahanya tersebut.

Kegiatan Penyampaian Himbauan Kamtibmas di Toko Emas Kecataman Meliau terkait kejadian perampokan toko emas di Pangkalan Banteng Kotawaringin Barat tersebut berjalan dengan aman dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya