» » » Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19 diwilayah Kecamatan Mukok, Kapolsek Mukok Bagikan Masker

Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19 diwilayah Kecamatan Mukok, Kapolsek Mukok Bagikan Masker

Penulis By on Jumat, 11 September 2020 | No comments


Polres Sanggau - Kapolsek Mukok Iptu Supriyanto memimpin pelaksanaan Apel Kesiapan dalam rangka kegiatan Pembagian Masker di Halaman Mako Polsek Mukok pada Kamis (10/9) pagi.

Setelah Apel dilaksanakan selanjutnya sekira jam 09.00 WIB dipersimpangan jalan Transmigrasi Dusun Ubay Desa Kedukul Kecamatan Mukok dilaksanakan pembagian Masker kepada masyarakat Kecamatan Mukok dalam rangka mendukung program pencanangan wajib Masker sekaligus memutus mata rantai Penyebaran Virus Covid-19 diwilayah Kecamatan Mukok dengan sasaran masyarakat yang berkendara dan masyarakat yang berada di Pasar, Pertokoan dan Warkop yang tidak menggunakan Masker.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Mukok Iptu Supriyanto bersama Wakapolsek Mukok Ipda Evon Mario, Kepala Puskesmas Kecamatan Mukok Sdr. Samsul Hidayat, Kasi Trantib Kecamatan Mukok Sdr. Nazar Dolar, Personil Polsek Mukok, Personil Koramil Mukok, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Mukok Kab. Sanggau.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Mukok Iptu Supriyanto menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Mukok, dimasa Pandemi Covid-19 sekarang ini diharapkan tetap mematuhi Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Saya minta kepada Masyarakat pada saat berpergian keluar rumah agar selalu menggunakan Masker dan tetap mengikuti Protokol Kesehatan,” ujarnya.

“Kegiatan pembagian Masker tersebut dilaksanakan dalam rangka mendukung program pecanangan wajib masker serta upaya untuk mememutus mata rantai penyebaran Covid 19 khususnya diwilayah Kecamatan Mukok,” tukas Kapolsek Mukok.

Penulis: Denny Ardiyanto

Publish: Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya