» » » Kapolsek Sekayam bersama Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Sekayam bagikan Masker

Kapolsek Sekayam bersama Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Sekayam bagikan Masker

Penulis By on Jumat, 11 September 2020 | No comments



Polres Sanggau - Kaposlek Sekayam Iptu Donny Sembiring, SH Polsek Sekayam bersama Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau melaksanakan kegiatan Pembagian Masker dan Pendisiplinan dan Penerapan Protokol Kesehatan sesuai Peraturan Bupati Sanggau No. 47 tahun 2020, Kamis (10/9).

Kegiatan tersebut dilaksanaka di Simpang Pos Pantau Desa Balai Karangan Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau dan di hadiri Camat Sekayam dan Kepala Puskesmas Balai Karangan dengan diikuti Anggota Polsek Sekayam sebanyak 10 Personil, Anggota Koramil Sekayam sebanyak  5 Personil, Puskesmas Balai Karangan, Kecamatan Sekayam sebanyak 3 Orang dan Tokoh Masyarakat sebanyak 2 orang dengan membagikan sebanyak 150 Pcs masker.

Kapolsek Sekayam Iptu Donny Sembiring mengatakan dalam Pendisiplinan Protokol Kesehatan dan pembagian masker tersebut, Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kecamatan Sekayam memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk  selalu memakai masker dalam setiap aktifitas dan selalu mengikuti dan menerapkan Protokol Kesehatan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah.

“Pembagian masker ini bertujuan agar masyarakat pada saat melakukan giat di luar rumah khususnya yang berbelanja dipasar sadar untuk menggunakan masker itu penting untuk mencegah penularan Covid-19 di Kecamatan Entikong,” jelas Kapolsek.

Ditambahkan Kapolsek, dalam kegiatan tersebut kami bagikan masker kepada masyarakat sebanyak 150 Pcs serta memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker apabila keluar rumah, selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun pada saat masuk rumah, dan selalu menjaga jarak apabila di perkumpulan orang banyak agar terhindar dari Covid-19.

“Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan dengan aman, tertib dan kondusif walaupun tadi pagi di Kecamatan Sekayam sempat diguyur Hujan namun kita tetap semangat melaksanakan kegiatan tersebut,” tutup Kapolsek Sekayam.

Penulis: Denny Ardiyanto
Publish: Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya