» » » Bhabinkamtibmas Hadiri Penyaluran BLT-DD di Kantor Desa Engkahan

Bhabinkamtibmas Hadiri Penyaluran BLT-DD di Kantor Desa Engkahan

Penulis By on Rabu, 16 September 2020 | No comments


Polres Sanggau Kegiatan penyaluran BLT DD Tahap IV, V dan VI di Kantor Desa Engkahan di Desa Engkahan  Kec. Sekayam Kab. Sanggau, Rabu (16/9).

Bertempat di Kantor Desa Engkahan  telah dilaksanakan kegiatan penyaluran bantuan BLT DD Tahap IV, V dan VI di Kantor Desa Engkahan Jln. Lintas Malindo Dsn. Engkahan Ds. Engkagan Kec. Sekayam Kab. Sanggau.

Maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut adalah dalam rangka memberikan bantuan untuk warga Desa Engkahan yang kurang mampu yang terkena dampak pandemi Covid-19.

Turut hadir dalam kegiatan teresbutPj. Kades EngkahanBabhinkamtibmas Desa Engkahan Brigpol Denis ArdiansyahBabhinsa Desa EngkahanKetua BPD Desa Engkahan, Pendamping Desa Engkahan, para Kadus se-Desa Engkahan dan Penerima BLT-DD.

Adapun jumlah penerima BLT-DD Tahap IV, V dsn VI di Desa Engkagan adalah sebanyak 150 KK, dengan nominal tiap orang mendapatkan sebesar Rp. 300.000,- perbulan yg kemudian dirapel selama 3 (tiga) bulan menjadi Rp. 900.000.

Dalam penyaluran BLT-DD tersebut bagi penerima bantuan wajib mematuhi protokol kesehatan yang sudah diterapkan oleh Pemerintah.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya