» » » Bhabinkamtibmas Tak Kenal Lelah Laksanakan Sambang Dialogis Di Wilayah Desa Binaannya

Bhabinkamtibmas Tak Kenal Lelah Laksanakan Sambang Dialogis Di Wilayah Desa Binaannya

Penulis By on Sabtu, 05 September 2020 | No comments


Polres Sanggau - Suatu kondisi dinamis dimana terdapat keteraturan hidup dan kehidupan dari masyarakat yang sudah tertata sesuai dengan norma- norma hukum di perlukan pengawasan yang terus-menerus, dan untuk menumbuhkan daya tangkal, cegah dan penanggulangan terhadap setiap kemungkinan gangguan Kamtibmas, perlu menyeimbangkan dan menyelaraskan hubungan yang tumbuh di masyarakat.

Bhabinkamtibmas Desa Pala Pasang Kec. Entikong, Kab. Sanggau  Brigpol Hendrikus Atai sambangi warganya yang memiliki warung di Desa Pala Pasang, Sabtu (5/9).

Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada pemilik warung, agar selalu waspada terhadap tamu yang pura-pura membeli ternyata menipu dengan hipnotis, di samping itu jangan lengah terhadap tamu yang pura-pura baik ternyata membawa narkoba yang akan merusak generasi kita kedepan.

Cara jitu yang dilakukan oleh Brigpol Hendrikus Atai ini disambut baik oleh warga yang memang selalu dekat dengan Bhabinkamtibmasnya ketimbang dengan anggota Polisi lainnya.

“Dengan sambang yang rutin akan membentuk koordinasi saling percaya yang bisa memudahkan mendaptkan informasi guna terjaganya stabilitas keamanan wilayah Hukum Polsek Entikong, ” ungkap Bhabinkamtibmas.

Penulis : Candra lukito
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya