» » » Jalankan Program Sambang, Bhabinkamtibmas Rajin Kunjungi Warga

Jalankan Program Sambang, Bhabinkamtibmas Rajin Kunjungi Warga

Penulis By on Sabtu, 05 September 2020 | No comments



Polres Sanggau - Program sambang desa sampai saat ini terbukti efektif untuk mendekatkan Polsek Sekayam dengan masyarakat, sehingga seluruh personel Bhabinkamtibmas maupun fungsi yang lainnya diharapkan juga selalu aktif dalam kegiatan kunjungan ini, Sabtu (5/9).

Kali ini nampak dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Bungkang Brigpol Novi Iswandi melaksanakan kunjungan ke desa binaannya dan membahas situasi kamtibmas.

Ditemui di desa binaannya, Bhabinkamtibmas mengatakan bahwa selain menerima segala keluhan dan informasi dari warga desa, dirinya juga mengingatkan akan pentingnya tali silaturahmi dan kekeluargaan dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya selama pandemi Covid-19 yang sedang terjadi.

Bhabinkamtibmas menyampaikan, dirinya menjelaskan dengan terjalinnya komunikasi serta tali silaturahmi yang baik, maka upaya dalam menjaga situasi Kamtibmas agar senantiasa kondusif dapat berjalan dengan maksimal.

Kapolsek Sekayam Iptu Donny Sembiring, SH menambahkan bahwa Kepolisian terus berupaya membangun komunikasi dengan seluruh elemen masyarakat melalui kegiatan sambang, karena melalui persatuan yang kuat maka upaya dalam Harkamtibmas dapat berjalan dengan maksimal.

Penulis : Candra lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya