» » » Bripka Meriansyah Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Bripka Meriansyah Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Penulis By on Selasa, 29 September 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Balai Karangan Bripka Meriansyah, melaksanakan program sambang warga binaan di Desa Balai Karangan dalam wilayah hukum Polsek Sekayam, Selasa (29/9).

Kegiatan sambang ini merupakan merupakan salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Sekayam.

Lewat sambang Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, agar masyarakat turut serta menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, dengan cara tidak ikut-ikutan ataupun terlibat dalam aksi kejahatan.

Bhabinkamtibmas Juga menyampaikan adaptasi kebiasaan baru di tengah pandemi covid-19, dan penerapan Instruksi Presiden tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.

Sambang ini juga bertujuan untuk mendengarkan keluh kesah atau permasalahan yang dirasakan masyarakat, ditandai dengan terciptanya Sinergitas antara Polri dan Masyarakat sehingga bisa bersama-sama mencari jalan keluar untuk setiap permasalahan.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya