» » » Bripka Tatak Budi Cahyono Sampaikan Mengenai Protokol Kesehatan Kepada Warga Binaan

Bripka Tatak Budi Cahyono Sampaikan Mengenai Protokol Kesehatan Kepada Warga Binaan

Penulis By on Rabu, 09 September 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Semanget Bripka Tatak Budi Cahyono melaksanakan kegiatan penyampaian protokol kesehatan agar masyarakat sering mencuci tangan guna menghindari penyebaran Covid-19, Rabu (9/9).

Adapun bentuk kegiatan yang harus dilakukan berupa himbauan agar Masyarakat dan pelaku usaha agar tetap mengikuti Protokol kesehatan bagi masyarakat untuk selau menggunakan Masker, Cuci tangan dengan air mengalir dan menjaga kebersihan lingkungan.

Pelaku usaha diharapkan tetap memakai masker, menjaga jarak, serta selalu menjaga kebersihan dan membatasi jumlah orang di toko atau kedai dan mengukur suhu badan pada setiap pengunjung..

“Sosialisasi  tatanan hidup baru agar seluruh elemen masyarakat lebih siap menghadapi era tatanan kehidupan baru ditengah pandemi Covid-19,” Ucapnya

Kapolsek Entikong Akp oloan Sihombing juga mengatakan, terpenting dari menuju tatanan hidup baru yakni kepatuhan dari masyarakat, untuk bisa menerapkan disiplin sesuai protokol kesehatan bagi diri masing-masing.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya