» » » Rutin Melaksanakan Kegiatan Sambang ini yang Disampaikan Bhabinkamtibmas

Rutin Melaksanakan Kegiatan Sambang ini yang Disampaikan Bhabinkamtibmas

Penulis By on Rabu, 09 September 2020 | No comments


Polres Sanggau - Dalam upaya memberikan rasa aman kepada masyarakat Bhabinkamtibmas Desa Pala Pasang Brigpol Hendrikus Atai melakukan upaya pencegah gangguan kamtibmas dengan melaksanakan kegiatan sambang kerumah warga di Desa Pala Pasang, Rabu (9/9).

Adapun tujuan sambang ke rumah warga binaan guna menyampaikan pesan kamtibmas pada warga, kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Entikong sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Sekaligus  sebagai ajang silaturahmi Anggota Polri dengan Masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada warga agar tetap menjaga situasi kamtibmas dan menghimbau agar warga untuk ikut bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban agar hal hal yang tidak diinginkan terjadi.

Kapolsek Entikong Akp Oloan Sihombing mengatakan Kegiatan sambang yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas mas merupakan kegiatan rutin yg musti dilakukan untuk dapat berbaur dengan warga masyarakat, Toga , toda guna menggali informasi sehingga terciptanya situasi yang aman.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya