» » » Briptu Roi Hermanto Bersama Bhabinsa Sampaikan Pesan Kamtibmas

Briptu Roi Hermanto Bersama Bhabinsa Sampaikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Sabtu, 05 September 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas bersama Babinsa yang selalu aktif hadir di tengah-tengah masyarakat haruslah bersifat humanis dan ramah kepada setiap warga di desa binaannya.

Seperti pada Sabtu (5/9) hal tersebut juga melekat dalam diri Briptu Roi Hermanto serta Babinsa selaku Bhabinkamtibmas dan babinsa desa Suruh Tembawang Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau mendatangi rumah warga binaam guna memperkuat dan menjalin hubungan silaturahmi serta dialogis Kamtibmas.

Dalam kesempatan ini Briptu Roi Hermanto dengan humanisnya menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat desa Suruh Tembawang untuk terus membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terutama di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

“Kami mengajak warga masyarakat desa Suruh Tembawang untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, karena potensi gangguan kamtibmas bisa datang kapan saja dan dimana saja,”ujar Briptu Roi.

Kapolsek Entikong Akp Oloan Sihombing mengatakan bahwa anggota Bhabinkamtibmas selalu dekat dengan warga desa binaannya masing-masing guna memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada warga masyarakat, sehingga terjalin komunikasi aktif dengan pihak Kepolisian untuk bersama-sama dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif. Ujar Kapolsek.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya