» » » Pelaksanaan Kegiatan Himbauan Kepada Masyarakat Terkait Pencegahan Penyebaran Virus Corona

Pelaksanaan Kegiatan Himbauan Kepada Masyarakat Terkait Pencegahan Penyebaran Virus Corona

Penulis By on Sabtu, 05 September 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Brigpol Agus Ariyanto melaksanakan kegiatan Himbauan kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19), Sabtu (5/9).

Pelaksanaan patroli dengan sasaran warung kopi/caffe/tempat tongkrongan warga lainnya tentang protokol kesehatan terkait Pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) dan dalam Rangka Menjaga Situasi Kamtibmas yang Kondusif di wilayah Kecamatan Tayan Hulu, Kabupaten Sanggau.

Pengecekan dan Himbauan Ke warung kopi/caffe/tempat tongkrongan terkait Pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Bhabinkamtibmas kemudian memberikan himbauan kepada pemilik warung dan pengunjung agar mengikuti dan mematuhi kebijakan pemerintah mengenai protokol kesehatan terkait pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) dengan mewajibkan pengunjung/pemilik usaha warung kopi untuk menggunakan masker, menyiapkan tempat cuci tangan dan pengaturan tempat duduk pengunjung.

Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) dilaksanakan dengan memberikan edukasi kepada masyarakat untuk pola hidup sehat terkait pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) di wilayah, Kecamatan Tqyan Hulu, Kabupaten Sanggau.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya