» » » Himbau Warga Jalankan 3 M Protokol Kesehatan Polsek Toba Laksanakan Patroli

Himbau Warga Jalankan 3 M Protokol Kesehatan Polsek Toba Laksanakan Patroli

Penulis By on Minggu, 06 September 2020 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Toba Melaksanakan Patroli Rutin dalam rangka antisipasi kerawanan Kriminal, Selain kegiatan rutin ini,Personil Patroli juga Melaksanakan sosialisasi tentang Protokol kesehatan Covid-19 ( 3 M ) di wilayah hukum Polsek Toba, Minggu (6/9).

Personil Polsek Toba melaksanakan kegiatan patroli dialogis untuk ikut mendisiplinkan masyarakat dan untuk memaksimalkan Protokol kesehatan terutama penggunaan masker dalam kegiatannya.

Kapolsek Toba Ipda Eko Aprianto mengatakan sasaran dari kegiatan patroli ini untuk menghimbau kepda warga yang mempunyai kegiatan pada waktu larut malam untuk tetap memperhatikan 3 M (menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak) dan untuk antisipasi cegah penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19) di lingkungan tempat kegiatan warga .

Setiap orang wajib menggunakan masker untuk melindungi diri sendiri maupun orang lain dan tidak diperkenankan berkerumun serta mewajibkan menjalankan prosedur protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, ujar Kapolsek.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya