» » » Jaga Situasi Kamtibmas Aipda Anang Suwantoro Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat

Jaga Situasi Kamtibmas Aipda Anang Suwantoro Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat

Penulis By on Senin, 14 September 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Semuntai Aipda Anang Suwantoro melaksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat dan berikan himbauan-himbauan kamtibmas agar selalu menjaga situasi dan kondisi kamtibmas, Senin (14/9).

Sudah menjadi tugas dan kewajiban Bhabinkamtibmas selaku anggota Kepolisian yang bertugas di Desa untuk memberikan pelayanan dan perlindungan kepada warga binaannya sehingga tercipta hubungan yang harmonis dan menjalin silaturahmi sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif di desa binaannya.

“Kedatangan kami adalah untuk menjalin kemitraan dan mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat. Mari kita bekerjasama untuk menciptakan situasi yang aman dan damai di Kecamatan Mukok khususnya dengan tidak melakukan tindakan-tindakan melanggar hukum. Waspada berita hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan,” ucap Aipda Anang.

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas serta menghimbau warga agar tidak mudah terprovokasi serta tidak percaya dengan berita yang belum tau kebenarannya (hoax) dan mengajak warga bersama sama menjaga lingkungan serta memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas tentang tindak pidana.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya