» » » Pengamanan Mako Polsek Noyan Ditingkatkan

Pengamanan Mako Polsek Noyan Ditingkatkan

Penulis By on Jumat, 04 September 2020 | No comments


Polres Sanggau - Situasi keamanan Wilayah Kecamatan Noyan memang bisa di katakan sangat aman, namun Kepolisian Sektor Noyan tidak mau terlena dengan situasi yang aman.

Pemandangan terlihat tidak seperti hari-hari biasanya, kini penjagaan Mapolsek Noyan diperketat. Bagi para pengunjung yang hendak membuat SKCK dan tamu yang mempunyai keperluan, diwajibkan melapor di Pos Penjagaan Sabhara.

Petugas juga melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaaan tamu dengan memeriksa satu persatu baik barang bawaan/tas, maupun bagasi motor dan mobil.

Terlihat juga Penjagaan di pintu masuk Pos Sabhara dipertebal dengan tambahan personil dari anggota Bhabinkamtibmas. Diberlakukan satu pintu ini merupakan perintah dari Kapolsek Noyan Ipda Junaifi, SH untuk melaksanakan tugas Penjagaan Mako sesuai dengan SOP, Jumat (4/9).

Memang di wilayah Noyan ini aman namun kita tidak mau lengah terlena dengan keadaan yang aman, ingat peribahasa air yang tenang bisa menghanyutkan,kita tetap selalu siaga antisipasi hal-hal yang tidak di inginkan, kata Kapolsek.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya