» » » Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Entikong Sampaikan Arahan dan Evaluasi Kinerja Anggota

Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Entikong Sampaikan Arahan dan Evaluasi Kinerja Anggota

Penulis By on Selasa, 01 September 2020 | No comments


Polres Sanggau - Kapolsek Entikong AKP Oloan Sihombing pimpin apel pagi di ikuti oleh para Kanit dan anggota Polsek Entikong Polres Sanggau, Selasa (1/9). Kegiatan apel pagi ini merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri sebelum melaksanakan aktifitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam arahannya Kapolsek Entikong mengapresiasi kepada anggotanya yang dengan ikhlas demi panggilan tugas untuk melaksanakan apel pagi.

Selain itu Kapolsek juga menyampaikan bahwa setiap anggota wajib mengetahui tupoksinya masing-masing baik itu pelayanan Kepolisian di kantor maupun tugas lapangan lainnya.

“Saya ingatkan kembali untuk mengetahui tugas pokoknya masing-masing sehingga segala kegiatan dapat berjalan lancar sesuai rencana kegiatan tiap unit kerja,” ucapnya.


Ditengah pandemi Covid-19 ini, selain kewajiban memakai masker bagi setiap personil, itu sudah mutlak sesuai petunjuk dan arahan pimpinan.

Lanjutnya, karena dengan disiplinnya setiap anggota Polri menggunakan masker apabila beraktifitas di kantor maupun dilapangan itu merupakan bentuk edukasi secara tidak langsung kepada masyarakat untuk memutus penyebaran Covid-19.

“Jadi saya harapkan kepada anggota jadilah contoh yang baik kepada masyarakat untuk disiplin menggunakan masker karena virus corona masih menjadi ancaman penyakit buat tubuh yang tak terlihat sehingga perlu di cegah penyebarannya dengan menjaga imunitas tubuh serta wajib menggunakan masker,” tutup AKP Oloan Sihombing.

Penulis: Denny Ardiyanto
Publish: Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya