» » » Kapolsek Kembayan Pimpin giat Anev Kinerja

Kapolsek Kembayan Pimpin giat Anev Kinerja

Penulis By on Selasa, 01 September 2020 | No comments


Polres Sanggau - Kapolsek Kembayan yang baru, Iptu MR. Pardosi memimpin kegiatan anev kinerja personel, Senin (31/8) pagi. Kegiatan tersebut merupakan perdana bagi Iptu MR. Pardosi setelah menjabat sebagai Kapolsek Kembayan menggantikan Ipda Sutono.

Pada pelaksanaan anev di Mapolsek Kembayan tersebut diikuti para Kanit, Kasi, Bhabinkamtibmas dan seluruh anggota Polsek Kembayan.

Dalam arahannya, Iptu MR. Pardosi menyampaikan, agar kinerja personel semakin ditingkatkan dalam menjalankan tugas. Terutama yang menjadi prioritas kepolisian saat ini, diantaranya Covid-19 dan Karhutla.

Setiap personel diharapkan mampu memberikan edukasi kepada warga masyarakat pentingnya protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19, kemudian mensosialisasikan Pergub Kalbar nomor 103 dan Perbup Sanggau nomor 39 untuk mengurangi resiko Karhutla.

"Saya mohon dukungan dan kerjasama dari seluruh anggota, agar saya dapat melaksanakan tugas dengan baik sebagai Kapolsek Kembayan. Jaga kekompakan dan kesehatan dalam bertugas," tutup Kapolsek Iptu MR. Pardosi.

Penulis: Denny Ardiyanto
Publish: Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya