» » » Polres Sanggau Gelar Latihan Menembak, Guna Tingkatkan Kemampuan Personel

Polres Sanggau Gelar Latihan Menembak, Guna Tingkatkan Kemampuan Personel

Penulis By on Sabtu, 05 September 2020 | No comments


Humas Polres Sanggau - Untuk meningkatkan kemampuan personel Polri dalam bidang menembak, Kapolres Sanggau, AKBP Raymod M. Masengi, S. IK. MH menggelar kegiatan latihan menembak. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Tembak Polres Sanggau Kelurahan Bunut Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, Sabtu (5/9).

Kegiatan tersebut diikuti PJU Polres Sanggau, Kapolsek Jajaran serta Personil Polres Sanggau dan Polsek Jajaran Pemegang / Penguna Senjata Api Organik Polri.



Kegiatan Latihan menembak dilaksanakan dengan menggunakan Senjata Api Organik Polri jenis Revolver dan HS-9 dengan jarak tembak 10 s/d 15 Meter.

Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi mengatakan latihan itu untuk mengasah dan meningkatkan kemampuan Anggota. Sehingga diharapkan setiap personel mampu untuk tetap senantiasa menjaga diri.



”Untuk mengasah dan meningkatkan kemampuan Polri dalam hal menembak saya perintahkan personel pemegang Senpi Organik untuk ikut latihan menembak," kata Kapolres Sanggau.

“Dari latihan menembak itu diharapkan pula untuk menjaga diri personel. Sehingga dalam pelaksanaan tugasnya sehari-hari, anggota Polri bisa mahir menggunakan senjata dan dapat menguasai cara menembak dengam baik,” ujar Kapolres Sanggau.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya