» » » Kegiatan Sosialisasi Peraturan Bupati Sanggau tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan

Kegiatan Sosialisasi Peraturan Bupati Sanggau tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan

Penulis By on Sabtu, 05 September 2020 | No comments



Polres Sanggau - Kabagops Polres Sanggau AKP Novrial Alberti Kombo S. IK, M. AP menghadiri kegiatan Sosialisasi peraturan Bupati Nomor 47 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease 2019 di Kabupaten Sanggau.

Turut Hadir dalam kegiatan ini Bupati Sanggau, Dandim 1204 Sanggau, Kasat Intelkam, Kasat Samapta, Kanit Tipikor Polres Sanggau serta Forkompinda dan Forkompinca Sanggau.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP, M. Si yang dalam sambutannya menyampaikan maksud Pergub ini adalah sebagai pedoman dalam penerapan disilpin dan penegakan hukum Protokol Kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penularan Covid-19 di Kabupaten Sanggau.

Kabagops Polres Sanggau AKP Novrial Alberti Kombo dalam kesempatan tersebut menyampiakan siap mendukung setiap program yang di tetapkan oleh Pemkab Sanggau dalam penerapan disiplin dan Gakkum Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Kabupaten Sanggau.

Penulis: Denny Ardiyanto
Publish: Humas Polres Sanggau



Baca Juga Artikel Terkait Lainnya