» » » Sambangi Satpam Bank BRI Bhabinkamtibmas Himbau Waspada Tindak Kejahatan

Sambangi Satpam Bank BRI Bhabinkamtibmas Himbau Waspada Tindak Kejahatan

Penulis By on Rabu, 02 September 2020 | No comments


Polres Sanggau - Demi menciptakan kamtibmas yang aman dan tertib, Personel Polsek Meliau Bripka Riyanto melaksanakan kegiatan patroli pada sore hari memantau situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Meliau dengan sasaran obyek vital perbankan, Selasa (2/9).

Pada kesempatan tersebut petugas patroli berkesempatan dialogis dan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada Satpam BRI. Dalam himbauanya Bripka Riyanto mengajak kepada Satpam BRI untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan, kontrol seputaran area Bank secara bertahap untuk menghindari terjadinya tindak pencurian.

Selalu awasi nasabah yang keluar masuk di mesin ATM, mengakhiri himbauannya Bripka Riyanto mengajak kepada petugas Satpam BRI untuk turut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Kapolsek Meliau Ipda Robianto SH saat dikonfirmasi di tempat terpisah mengatakan dengan kegiatan patroli pada sore hari bertujuan untuk memastikan situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Meliau tetap aman dan tertib dan kondusif, tambah Kapolsek.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya