» » » Bripka Tatak Budi Cahyono Rutin Melaksanakan DDS ke Rumah Warga Binaan

Bripka Tatak Budi Cahyono Rutin Melaksanakan DDS ke Rumah Warga Binaan

Penulis By on Rabu, 02 September 2020 | No comments


Polres Sanggau - Sebagai langkah preventif guna meminimalisir tindak kejahatan serta mendekatkan diri dengan masyarakat, personil Bhabinkamtibmas Desa Semanget Bripka Tatak Budi Cahyono menggiatkan sambang dan dialogis dari rumah ke rumah atau door to door system (DDS) dengan warga sambil menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas, Selasa (2/9).

Bhabinkamtibmas Desa Semanget Bripka Tatak Budi Cahyono nampak sedang menyambangi tokoh masyarakat di Desa Semanget Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau.

Bripka Tatak Budi Cahyono menjelaskan bahwa dialogis merupakan salah satu cara untuk mendekatkan antara Polri dengan warga masyarakat, sekaligus sebagai sarana dalam penyampaian informasi yang berkembang.

“Kami mengharapkan kepada masyarakat untuk diteruskan kepada rekan-rekannya agar tidak mudah terprovokasi oleh pengaruh isu yang berkembang melalui media sosial,” ujar Bripka Tatak.

Disampaikan juga oleh Kapolsek Kapolsek Entikong Akp Oloan Sihombing bahwa pihaknya siap menerjunkan anggotanya untuk melakukan patroli dialogis guna terciptanya rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat di lingkungan masing-masing.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya