» » » Sambangi Warga Binaan ini yang Disampaikan Aipda Anang Suwantoro

Sambangi Warga Binaan ini yang Disampaikan Aipda Anang Suwantoro

Penulis By on Rabu, 02 September 2020 | No comments


Polres Sanggau - Untuk mewujudkan kebersamaan dan sinergitas antara pihak Kepolisian dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Semuntai Aipda Anang Suwantoro selalu aktif sambangi masyarakat binaan di Desa Semuntai Kecamatan Mukok Kabupaten Sanggau, Rabu (2/9).

Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas di desa binaannya sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat Semuntai dan juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya adalah menghimbau kepada warga masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor.

“Kami mengharap kepada warga masyarakat agar peduli terhadap lingkungannya masing-masing, maka situasi kamtibmas yang aman dan kondusif mudah terwujud,” jelas Bhabinkamtibmas.

Sementara itu Kapolsek Mukok Iptu Supriyanto mengatakan bahwa “anggota Bhabinkamtibmas selalu rutin sambangi perangkat desa, toga, tomas dan toda dan warga masyarakat di desa binaannya, sehingga terjalin komunikasi yang baik untuk ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya