» » » Silahturahmi Kapolsek Entikong ke Pastoran Paroki Entikong

Silahturahmi Kapolsek Entikong ke Pastoran Paroki Entikong

Penulis By on Selasa, 01 September 2020 | No comments


Polres Sanggau - Kapolsek Entikong AKP Oloan Sihoming melakukan silaturahmi ke Pastoran Paroki Entikong. Dalam kesempatan tersebut Ketua Pastor Paroki Entikong Pastor Bartolomeus Pr. menyambut baik kedatangan Kapolsek Entikong ke paroki Entikong sehingga diharapkan dapat saling bekerjasama khususnya menyangkut sitkamtibmas diwilayah Kecamatan Entikong.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Entikong meminta dukungan dari pastor Paroki Entikong selama melaksanakan tugas di Polsek Entikong.

“Saya Berharap dari pihak Pastor Paroki Entikong dapat membantu Polsek Entikong khususnya dalam menjaga Sitkamtibmas diwilayah Kecamatan Entikong dan dapat bekerjasama untuk membina, sosialisasi kepada masyarakat khususnya dari umat Khatolik,” ucapnya.

Pastor Bartolomeus, Pr dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan silahturahmi Kapolsek Entikong.

“Kami Akan mendukung dan membantu pihak Polsek Entikong untuk menjaga kamtibmas melalui umat Katholik dan Kedepan kami akan berkolaborasi dengan Polsek Entikong untuk memberikan pembinaan maupun sosialisasi kepada masyarakat khususnya umat Katholik di Kecamatan Entikong,” tutupnya.

Dengan dilaksanakannya silahturahmi Kapolsek Entikong dengan Pastor Paroki Entikong diharapkan dapat terjalin kerjasama dan membantu pelaksanaan tugas Polri dalam khususnya Polsek Entikong untuk menjaga sitkamtibmas diwilayah Kecamatan Entikong.

Penulis: Denny Ardiyanto
Publish: Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya