» » » Bhabinkamtibmas Desa Sejuah Hadiri Kegiatan Pertemuan Musyawarah Tingkat Desa Puskesmas Kembayan Tahun 2020

Bhabinkamtibmas Desa Sejuah Hadiri Kegiatan Pertemuan Musyawarah Tingkat Desa Puskesmas Kembayan Tahun 2020

Penulis By on Jumat, 02 Oktober 2020 | No comments


Polres Sanggau Bertempat di Gedung Pertemuan Desa Sejuah, Kec. Kembayan telah dilaksanakan kegiatan Pertemuan Musyawarah Tingkat Desa Puskesmas Kembayan Tahun 2020, Jumat (2/10).

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Sejuah mengharapkan dukungan Para Kawil serta kerja sama pihak untuk mendukung pelaksanaan tugas untuk mewujudkan Kamtibmas  yang Kondusif diwilayah Kecamatan Kembayan.

Terkait dengan Kurangnya kesadaran masyarakat,masih Merokok di dalam rumah dan Ada warga yang buang air besar Sembarangan,di harapkan Kades / Kawil dan dibantu dengan Babinkamtibmas beserta Babinsa bersama-sama turun  langsung kelapangan mensosialisasikan hal tersebut.

Pada saat kegiatan, Puskesmas Kembayan menyampaikan terkait Program-program yang sudah dilakukan serta hambatan / kendala dilapangan.

Adapun saat diskusi disampaikan hal-hal terkait dengan kendala permasalahan antara lain, Penjaringan Pola Hidup Bersih Dengan tidak merokok di dalam Rumah, Masih adanya warga yang buang Air besar sembarangan Masih kurangnya Data Kampung Keluarga Berencana.

Penulis: Candra Lukito
Publish: Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya