» » » Briptu Juni Santoso Ajak Perangkat Desa Bahta Patuhi Protokol Kesehatan

Briptu Juni Santoso Ajak Perangkat Desa Bahta Patuhi Protokol Kesehatan

Penulis By on Jumat, 09 Oktober 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Bonti, Briptu Juni Santoso bersilaturahmi dan mengajak perangkat Desa Bahta untuk mematuhi protokol kesehatan dalam menghadapi pandemi Covid-19, Jumat (9/10).
 
“Kami mengajak para perangkat desa untuk menjadi teladan bagi masyarakat dalam kepatuhan terhadap protokol kesehatan,” Bhabinkamtibmas.
 
Lanjut Briptu Juni Santoso, adapun protokol kesehatan yang harus dipatuhi diantaranya rajin mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan selalu memakai masker.
 
“Kami juga meminta perangkat desa agar aktif menyampaikan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat demi mencegah penyebaran Covid-19,” tambahnya.
 
Bhabinkamtibmas menambahkan pencegahan Covid-19 akan berhasil jika masyarakat disiplin dan patuh terhadap protokol kesehatan. Ia mengatakan Covid-19 akan berkurang dan bahkan selesai jika kesadaran masyarakat tinggi dengan tetap menggunakan masker dan mencuci tangan serta menerapkan physical distancing.

Kapolsek Bonti Ipda Robin Talib, S.TrK menerangkan pihaknya gencar memberikan imbauan dan sosialisasi kepada aparat maupun masyarakat.
 
Mudah-mudahan dapat menekan penyebaran Covid-19 di Wilayah Kecamatan Bonti, harap Kapolsek.
 
Penulis: Candra Lukito
Publish: Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya