» » » Patroli di Desa Engkode Bripka HR. Siahaan Himbau Warga Binaan Gunakan Masker

Patroli di Desa Engkode Bripka HR. Siahaan Himbau Warga Binaan Gunakan Masker

Penulis By on Jumat, 09 Oktober 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Engkode Bripka HR. Siahaan sambang dialogis bersama warga guna menyampaikan imbauan Kamtibmas. Selain itu juga sosialisasi  dan edukasi tentang pencegahan penyebaran Covid 19, Jumat (9/10).
 
Bhabinkamtibmas Desa Engkode Bripka HR. Siahaan berharap warga tetap jaga kesehatan, kebersihan dan jaga jarak, tujuannya memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dan taati protokol Kesehatan.
 
“Semoga wabah berupa Covid 19 ini segera berakhir khususnya di Indonesia dan umumnya di seluruh dunia  sehingga kita bisa kembali beraktifitas seperti dahulu,” kata Bripka HR. Siahaan.
 
Kapolsek Mukok Iptu Supriyanto menandaskan, kegiatan yang dilakukan personel Polsek Mukok mengingatkan masyarakat dalam menyikapi situasi pandemi corona. Karena itu, pihaknya  berinisiatif memberi edukasi agar masyarakat sadar memakai masker.
 
“Pihaknya akan rutin patroli dan edukasi warga untuk bersama-sama memutus rantai Covid – 19 dengan cara  sadar menggunakan masker dan juga tidak keluar rumah apabila tidak begitu penting,” pungkasnya.
 
Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya