» » » Di Desa Mak Kawing Bripka Sapto Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Di Desa Mak Kawing Bripka Sapto Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Penulis By on Selasa, 06 Oktober 2020 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka untuk menciptakan keamanan dan ketertiban utamanya didesa binaan, Para Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Batang Tarang rutin melaksanakan kegiatan sambang ke desa binaan sekaligus bertemu langsung dengan warga untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas.

Kegiatan sambang dan bersilaturahmi bersama warga tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Mak Kawaing Bripka Sapto, yang pada hari ini melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan warga Desa Mak Kawing..

Dalam kesempatan tatap muka dan dialogis tersebut, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga Desa Mak Kawing agar tidak mudah terpancing dengan adanya isu-isu atau berita bohong yang sengaja disebarkan oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab dengan tujuan untuk memecah belah persatuan dan kesatuan demi kepentingan kelompoknya.

Tak lupa juga Bhabinkamtibmas mengajak warga binaannya untuk turut serta dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing sehingga akan terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

“Saya berharap kepada warga agar ikut serta bersama dengan aparat keamanan dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing demi kenyamanan warga didalam menjalankan berbagai aktifitas,” pesan Bhabinkamtibmas.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya